Minggu, 26 Desember 2010

Sinar Laser Ganggu Pemain Indonesia


Kendati sudah diantisipasi, sinar laser tetap menyala di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Pada tendangan penjuru buat Malaysia, Markus Horison, nampak memprotes wasit.

image
Markus Horizon. 


Sinar laser berwarna hijau, nampak menyinari mata Markus ketika tuan rumah mendapatkan tendangan penjuru. Sang penjaga gawang berkepala pelontos itu, memprotes wasit karena kehadiran sinar laser tersebut menggangu pandangannya.

Wasit menanggapi, lalu berdiskusi dengan panitia penyelenggara pertandingan Malaysia. Setelah terjadi perbincangan beberapa menit, pertandingan kembali dijalankan.


Hingga berita ini dinaikan, sinar laser masih nampak di lapangan. Tak hanya ketika Malaysia mendapat tendangan penjuru, sebaliknya saat Firman Utina mengambil sepak pojok, sinar laser menerangi wajahnya.


sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid mengatakan, jikalau di Stadion Bukit Jalil terjadi aksi sinar laser, maka timnas akan langsung menghentikan pertandingan dan pulang. "Kami akan langsung menghentikan pertandingan dan pulang kalau ada sinar laser menyala dan menggangu pemain Indonesia."


www.bolanews.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...