Senin, 20 Desember 2010

Bukti Malaysia Merusak Kedaulatan Indonesia (Batak Wajib Masuk)


Horas!!!

Horas buat agan2 kaskuser yang ada di dunia maya, kali ini saya membuat tread bukti bahwa bangsa yang katanya serumpun itu berusaha dengan berbagai cara untuk menghancurkan negara kita yang tercinta ini.

Disini saya tidak akan membeberkan langsung tentang hal apa yang menjadi bukti bahwa Malaysia itu sangat gencar ingin merusak persatuan dan kedaulatan kita sebagai Bangsa yang besar, Bangsa Indonesia.



Saya dengan tegas mengaharapkan kepada seluruh kaskuser, agar tidak menanggapi ini sebagai SARA, ini adalah niat jahat Malaysia yang dengan pintar nya menggunakan Agama Dan Adat untuk menyerang kita.

Jujur, Saya sebagai bagian dari bangsa Indonesia, Terlebih2 dari suku Batak, sangat emosi melihat hal ini. Karna didalam bukti tersebut, Jelas2 lah Malaysia itu ingin sekali merusak hubungan harmonis diantara subu suku Batak yang telah berabad terjalin.

Ini juga menjadi bukti, bahwa benarlah memang Bangsa Indonesia lah yang membangun dan membesarkan Negara Pencuri itu, dan sengaja dan malah ingin menghancurkan kebudayaan asalnya.




Sekilas Tentang penghinaan Malaysia terhadap Batak Indonesia

Hee....kamu Siraja Batak nyah/ pergilah kamu dari Tanah Mandailing ini sebagai orang yang hina, orang yang tidak tahu adat, orang yang degil/bendal dan orang yang kasar serta rendah martabatnya.....Kamu diusir ke sebuah pulau yang terletak di atas gunung yang dikelilingi oleh air di tanah gersang yang tiada tumbuh-tumbuhan yang subur yang terpencil dari penglihatan manusia dan binatang....Barang ada keturunanmu hendaklah ia memulakan namanya dengan panggilan Si.....sebagai orang yang hina dari martabat yang rendah.....Tidak boleh di antara kamu memakai perhiasan dari logam kecuali daripada manik tandanya kamu dari keturunan orang yang terbuang....Tidak boleh kamu meninggalkan pulau tersebut selama tujuh keturunan kamu, jika ada yang kemudiannya mendirikan kampung di tanah besar nanti, hendaklah dikelilingi oleh rumpun bambu supaya jelas bahawa kamu adalah dari keturunan yang hina...."


Semoga para kaskuser melihat ini, dan saya juga ingin tahu, tindakan apa yang harus kita lakukan. Sekian dan Terimakasih.
LINK BUKTI

Spoiler for Bukti


PESAN TS



Ini bukan tread sara, Walau pun nanti di bukti yang kaskuser lihat mereka(Malaysia)menghina salah satu agama di Indonesia.

Ts dengan berani dan tegas mengatakan bahwa semua isi website itu adalah karangan belaka.
Ts tidak menolak , tetap sangat mengharapkanya.
ts menolak. lempar aja ke Malaysia itu gan..
Terimakasih udah mau baca tread ini

Di rate ***** ya gan..!!
Horas....


Update Gambar



Liat di gambar. ada aksara batak di batu nisan.

Liat digambar, Ada kata HORAS, Dunia tahu kata Horas itu dari mana asalnya.

Liat gambar, Ulos Batak yang di pakai Mereka itu.

Last edited by RajaSimanjuntak; Today at 01:42 AM..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...