Kamis, 02 September 2010

TEKKEN (MOVIE)

  • Pada tahun 2039, setelah Perang Dunia banyak menghancurkan peradaban yang kita tahu, wilayah tidak dijalankan lagi oleh pemerintah, tapi oleh perusahaan, yang terkuat di antaranya adalah Tekken Corporation, yang menguasai Amerika Utara. Untuk menenangkan massa menggelegak dari distopia ini, korporasi Ketua / CEO, Heihachi Mishima, sponsor Raja Iron Fist Tournament, atau Iron Fist - di mana pejuang pertempuran hingga salah satu yang tersisa berdiri, yang pada gilirannya akan menerima seumur hidup bintang dan kekayaan.
  • Jin Kazama telah dibangkitkan dalam damai relatif oleh ibunya, Juni Dia telah melatih dia dalam seni bela diri campuran dan sangat banyak mentor padanya, namun secara misterius tidak pernah berbicara tentang ayah Jin, hanya mengklaim, "Ayahmu sudah meninggal. Itu semua yang penting ", setiap kali ditanya tentang dia oleh Jin. Sekarang pejuang jalanan remaja memberontak dan runner selundupan, saksi Jin kematian selama tindakan keras Juni Tekken di pemberontak di daerah kumuh Tekken Kota, sebagaimana dimaksud sebagai landasan. Berduka kehilangan ibu tercinta dan merasa bersalah bahwa dia tidak ada di sana untuk melindunginya, Jin bersumpah membalas dendam. Dalam reruntuhan bekas rumah, ia menemukan Tekken Fighter ID milik Juni antara barang-barang ibu-nya terlambat. Penasaran, karena ibunya adalah seorang aktivis anti-Tekken setia yang berulang kali memperingatkan dia untuk menjauh dari turnamen itu, ia set ke Call Terbuka, yang memungkinkan massa di landasan untuk memilih seorang pejuang untuk turnamen itu. Setelah mengalahkan pejuang malu Marshall Hukum, Jin sponsor keuntungan dari mantan petinju Steve Fox dan dipuji oleh rakyat sebagai "The People's Choice".
    Setelah memasuki jantung Kota Tekken, Jin bertemu dan berteman dicampur bela diri artis Christie Monteiro. Jin memenangkan pertandingan pertama melawan Miguel Caballero Rojo, hampir membunuh dia di cocok marah. Malam itu, setelah menyelinap keluar dengan Christie dan mengunjungi sebuah klub malam di mana mereka menggoda dan obligasi, Jin diserang oleh para suster pembunuh Anna dan Nina Williams (yang juga mengambil bagian dalam turnamen itu, baik berjuang untuk salah satu perusahaan saingan Tekken's, Eyderdex ), yang bertindak atas perintah Kazuya Mishima, bin Heihachi. Kazuya juga skema untuk mengejar Tekken Corp dari ayahnya. Jin selamat dari percobaan pembunuhan, berkat campur tangan Christie's. Steve dan Christie kedua upaya untuk mencegahnya Jin dari terus dalam turnamen, karena hidupnya berada dalam bahaya. Terhadap keinginan mereka, Jin janji untuk memenangkan Iron Fist dan membunuh Heihachi. Sementara itu, Kazuya memeras artis Bryan Fury bela diri ke dalam membunuh Jin dalam pertandingan atau diekspos sebagai sebuah cyborg, secara efektif melarang dia dari turnamen untuk hidup.
    Selama perempat final, Jin yang cocok melawan pendekar Yoshimitsu misterius. Heihachi, mengambil bersinar pejuang muda ini, menganggap bahwa pertandingan ini disediakan untuk semifinal dan upaya untuk mengubah urutan. Dia dihentikan oleh Kazuya, yang telah memperoleh kendali Jackhammers, atau Jacks (tentara teknologi tinggi yang digunakan untuk perdamaian dan kehancuran pemberontak). Kazuya kemudian telah Heihachi dipenjara dan perintah pertandingan dimulai, efektif merebut kendali Tekken. Jin sempit kekalahan Yoshimitsu, berkat Heihachi tersandung peringatan keamanan di arena. Setelah pertandingan, perintah Kazuya semua pejuang untuk ditahan. Dia kemudian memberitahu para pejuang dipenjarakan bahwa peraturan telah berubah, di mana mereka harus berjuang sampai mati untuk muka. Seiring dengan Raven dan Heihachi, Jin, Christie, dan Steve memulai lari. Raven terluka dan merebut kembali, tapi sisanya bisa keluar ke landasan.
    Ketika para pejuang menemukan sebuah tempat persembunyian, Heihachi mengungkapkan kepada Jin sifat sebenarnya dari asal-nya, menjelaskan bahwa beberapa tahun yang lalu, Kazuya diperkosa Juni dan mencoba membunuhnya. Dia selamat tapi Heihachi menemukannya sangat terluka setelah pertemuan dengan Kazuya dan ia kemudian membawanya keluar dari Tekken City untuk tetap hidup. Heihachi juga menyatakan bahwa sekarang Jin dapat menjadi ketua berikutnya Tekken Corp dan bahwa tujuan sebenarnya adalah untuk memulihkan ketertiban ke dunia dilanda kekacauan dan membantu orang-orang bangkit kembali, banyak perselisihan Jin dan ketidakpercayaan. Heihachi menitipkan Jin untuk mengalahkan Kazuya, tetapi segera setelah itu, tempat persembunyian itu terletak oleh Jacks yang terlibat dalam suatu pertempuran cepat yang menghasilkan kematian Steve, dan merebut kembali sisanya. Sebelum mengambil Jin dan Christie kembali ke Iron Fist, Kazuya perintah untuk mengeksekusi Heihachi Jacks.
    Kembali ke turnamen, sebuah Jin memar dipaksa untuk memerangi Bryan di final sementara Kazuya memegang Christie tawanan di ruang kontrol. Jin adalah pada awalnya keluar pencocokan tapi kenangan banjir ibunya ke dalam pikiran dan ajaran-ajaran dan kata-kata inspirasi yang menggerakkannya. Setelah perjuangan berdarah, kemenangan Jin, membunuh cyborg tersebut. Marah, perintah Kazuya kontestan final baru untuk Jin: dirinya sendiri. Dia berjalan ke arena, dua bulan setengah sumbu di tangan, dan mulai pertandingan final. Jin bersenjata adalah usang, tetapi disimpan saat Christie lolos, penembakan Jacks menjaga dan menciptakan gangguan. Hal ini memungkinkan Jin untuk luka dan pin down Kazuya, yang marah Jin dengan mengklaim bahwa dia ingat Jun dan bagaimana "ia menaruh cukup banyak melawan". Kazuya ejekan dia ke mewarisi Kutukan Mishima (Heihachi dipenjarakan dan membunuh ayahnya dan Kazuya dibunuh Heihachi), tetapi Jin berhenti dari membunuh ayahnya, menyatakan bahwa ia adalah seorang Kazama, bukan Mishima - Oleh karena itu balas dendam Juni, namun tetap menghormati nya almarhum ibu cara lembut. Christie turun ke panggung dan menyatakan Jin Besi baru Fist Champion. Gembira, yang Crowd baik di dalam maupun di luar arena bersorak untuknya. Ketika Christie bertanya di mana ia akan pergi, ia menjawab bahwa ia akan kembali pulang ke landasan. Dia berjalan keluar dari gerbang Tekken City dan, dalam adegan mengingatkan Tekken 5, dia memberi hormat oleh Jacks - melambangkan perannya sebagai CEO baru Tekken Corp Jin berjalan jalan-jalan di landasan, orang banyak mengikutinya. Sebuah sulih suara dari Christie menjelaskan bahwa kemenangan Jin Kazama membuat nama keluarga sama dengan harapan di antara umat-Nya di landasan, tapi warisan sejati Tekken hanyalah permulaan.
  • Dalam adegan pasca-kredit, sebuah Kazuya terluka berjalan oleh sel menahan di arena, seperti adegan bergeser kembali ke eksekusi Heihachi's. J Jack berlutut Heihachi di bawah todongan senjata. kata-kata terakhirnya adalah: "Saya Mishima Heihachi. I. .. am ... Tekken. Anda AKAN taat." Jack menurunkan pistol dalam tanda ketaatan, seperti terlihat pada Heihachi, siap untuk mengambil kembali kerajaannya.

    (sumber:wikipedia,the free encyclopedia)

                                                                                                                                                                                              

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...